Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Daftar adsense Approve 1x24 jam

 Adsense salah satu jaringan iklan terbesar di dunia saat ini, product Google Adsense yang sangat familiar dengan kita adalah youtube, blogspot dan admob. Dan untuk blogspot saya punya cara agar cepet di approve saat kita mendatarkan blog kita ke adsense.

Daftar Adsense


Berikut adalah triknya

- Buat Blog domain dengan domain TLD saya sarankan .com,.net atau yang lainnya ( kalau saya sendiri memakai blogspot). Jika anda tidak punya budget lebih bisa membeli domain .xyz atau .tech yang lebih murah (Jangan domain dari freenom karena akan ditolak)

- Buat artikel bahasa inggris ( kalau saya bahasa Indonesia karena ndak bisa bahasa enggres) niche health (kesehatan),tekno,bisnis dan satu niche saja. (Jangan Download). Artikel tersebut tanggalnya dimajukan ke tahun 2013,2014,2015 atau 2016 supaya terlihat blog sudah berumur tua.

- Artikel bisa anda translate dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris dengan jumlah kata minimal 500 kata-1000 kata lebih menggunakan bing translator (Jangan google translate)

- Pastikan blog sudah ada menu navigasi seperti about us,contact us,disclaimer,privacy policy,sitemap menggunakan template brosense,evo magz atau template ringan lainnya

- Lalu pastikan sudah terindeks di google webmaster dan perhatikan di preferensi peelusuran soal meta tag robot txtnya yang benar.

- Update artikel sehari 3-5,jika sudah 18 artikel dan benar-benar terindeks anda daftarkan ke adsense

- Daftar ke adsensedotcom dan isi data-data semuanya

- Jika sudah selesai agan langsung Masuk ke

link ini : Di sini

- Gunakan data2 saat daftar tadi termasuk nomor hp

- Lalu pada opsi "Any additional information you would like to provide us?" ini silahkan masukan kalimat ini

"hello sir, i have just registered my website to get adsense account, and my account may be accepttable today. and im sure am 100% quality of the original article and all've tos obey"

Daftar Adsense


Insya Allah 1 hari -2 minggu diterima

Jika aga sudah diapprove sekali,tunggu 4 hari lebih,tambah konten baru daftarkan adsense kembali agar diapprove lagi. Intinya jika sudah daftar dan diterima,tambah konten dan tunggu beberapa hari. Karena menurut penelitian ane kalau baru diapprove didaftarin lagi gak diterima. Maksimal 3 kali approve baik daftar ataupun diupgrade. Kalau beruntung bisa 4x 

Cukup sekian, Semoga Bermanfaat

1 comment for "Trik Daftar adsense Approve 1x24 jam"