Pesona Pantai Nambung

 Tanjung Jagog atau yang lebih terkenal dengan Pantai Nambung berada di kawasan  pantai yang terletak di Lombok Barat di dukuh Sekotong Ds. Buwun Kec. Sekotong lombok barat NTB. perjalanan bisa di tempuh sekitar 2-3 jam dari kota mataram dengan mengunakan kendaraan bermotor (mobil/motor).

Pantai Nambung


Pantai yang mengelora dengan pasir bak emas dengan ombak yang bergulung -gulung seolah menyambut wisatawan yang sedang berkunjung, jajaran perbukitan dan pemandangan lepas pantai yang sangat luas menambah keindahan Pantai Nambung.

Keindahan Pantai Nambung ini juga di lengkapi dengan airterjun alami yang sangat elok nan menawan, saat mata kita terpesona dengan ombak dan pasir di pantai nambung kita juga di suguhi air terjun yang tak jauh letaknya dari pantai tersebut.

Pantai Nambung


Gulungan ombak yang besar dan di penuhi dengan batu karang adalah ciri khas dari pantai Nambung, hantaman keras ombak pada batuan karang terlihat seperti air terjun yang memanjakan para wisatawan, kita hanya membutuhkan kesabaran untuk melihat deburan ombak yang besar dan keras tersebut beradu dengan batuan karang. Pemangdangan yang sangat di tunggu-tunggu oleh para wisatawan yang datang ke tempat eksootic ini.



Pantai Nambung hanya di perkenankan untuk suurfing, agak kurang aman untuk senorkling dan berenang, jadi pengjung tidak di perkanankan untuk hal itu. Pantai Nambung dan air terjun sekarang lagi viral di bicarakan para wisatawan karena keindahannya.

Untuk tiket masuk cukup 10.000 per pengunjung, parkir mobil 5.000 dan mulai di buka jam 8 pagi tutup jam 4 sore.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form