Desa Wisata Penelokan Kintamani

Penelokan Kintamani adalah Wisata Desa yang berada di sisi Timur laut Pulau Bali tepatnya di Kec. Kintamani Kabupaten Bangli, Bali.

Penelokan


Penelokan  merupakan  kawasan dataran  tinggi ini jaraknya kurang lebih  57 km dari Denpa-sar atau bisa ditempuh dengan perjalanan kurang lebih dua jam.

Penamaan Penelokan memiliki arti tempat untuk dilihat. Dengan mengetahui arti nama nya saja, kita pasti sudah menyadari bahwa desa ini harus dikunjungi.

Di Penelokan  Kintamani  ini kita bakal lang-sung disambut indahnya pemandangan Gu-nung Batur tinggi menjulang. Puncaknya bisa kita lihat dengan jelas, berpadu cantik dengan hamparan hijau nan menyejukkan mata. Tak heran jika gunung yang terakhir meletus tahun 2000 ini terus jadi favorit para pendaki.

Desa penelokan


Suasana di sekitar sini sangat sejuk lantaran lingkungan sekitarnya di kelilingi banyak pe -pohonan. Belum lagi lokasinya berada di da-taran tinggi sehingga suhunya makin terasa menyegarkan, berada di kisaran 22drajat celsius

Objek wisata  Desa  Penelokan Kintamani me-nyuguhkan daya tarik tersendiri yang sayang jika dilewatkan apabila mengunjungi Bali. Desa Penelokan Kintamani menjadi solusi wisata terbaik bagi anda yang kurang suka dengan kawasan pantai.

Kita bisa menikmati panorama Gunung Batur dan Danau Batur yang  diselimuti  kabut se -hingga memunculkan pemandangan yang sangat indah selain cuacanya yang juga sangat sejuk...

BIaya tiket masuk ke area wisata kintamani adalah 15000/ orang dewasa.

Map


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form